berbagi informasi

Stasiun Malang Ke Pantai Balekambang

Mungkin bagi Anda yang sedang mencari informasi perjalanan atau transportasi dari Stasiun Malang Ke Pantai Balekambang semoga artikel berikut bisa membantu menambah tambahan info supaya lebih lancar dan tidak bingung ketika sudah turun di stasiun malang dan langsung ke pantai balekambang malang.

Sedikit cerita tentang Pantai Balekambang adalah salah satu pantai terbaik di Malang yang juga banyak disebut dengan Tanah Lotnya Jawa Timur, penasaran akan itu semua? yuks lets go ceritanya tentang info stasiun malang ke pantai balekambang.

Stasiun Malang Ke Pantai Balekambang

Pantai yang berjarak kurang lebih 64 kilometer dari pusat kota malang ini masuk dalam kawasan Pantai Selatan yang terkenal akan ombak besarnya, ombak yang besar jika dibandingkan dengan kawasan pantai utara menjadikan Pantai Balekambang Malang semakin banyak mempunyai daya tarik bagi wisatawan.

pantai balekambang malang
aris dhian
Bagi wisatawan lokal yang sudah pernah mengunjungi Pantai Balekambang pastinya akan lebih hafal mulai dari waktu perjalanan yang pas yaitu pagi hari dan jalur ektrim yang harus dilewati nantinya, jalur "Jurang Mayit" adalah jalur dengan tanjakan dengan kemiringan yang terbilang tinggi membuat jalur ini paling rawan dan harus ekstra berhati - hati jika menaiki jalur ini.

Untuk wisatawan pengguna layanan kereta api yang akan turun di Stasiun Malang yaitu Kota Baru jika dari stasiun malang ke pantai balekambang bisa menggunakan layanan jasa sewa mobil, dengan layanan ini sudah tak perlu repot mencari jalur atau rute terbaik untuk bisa ke Pantai Balekambang Malang.

Ketika memilih untuk Wisata Malang Naik Kereta Anda bisa memilih jasa rental mobil yang kiranya meyakinkan di situs pencari misalnya dengan kata kunci sewa mobil di stasiun malang, pilih kendaraan sesuai dengan jumlah rombongan yang berwisata bersama Anda. Banyak pilihan kendaraan yang biasanya bisa dipilih dari mulai mobil kapasitas 4 orang hingga 17 orang atau bisa menggunakan bus pariwisata yang bisa menampung 50 orang sekaligus dalam 1 kendaraan.

Jika dari stasiun malang ke pantai balekambang usahakan untuk berangkat pagi hari untuk dapat berlama - lama di pantai balekambang juga jika berangkat pagi hari waktu tempuh akan semakin lebih singkat karena jalur dari stasiun malang ke pantai balekambang masih lancar.

Perjalanan dari stasiun malang ke pantai balekambang biasanya akan membutuhkan waktu tempuh 2 s/d 3 jam untuk kondisi jalanan normal dan pastikan sebelum berangkat ke malang menggunakan kereta api sudah melakukan pemesanan jasa rental mobil supaya tak terlalu lama menunggu di Stasiun yaitu Stasiun Malang Kota Baru.

Sebenarnya ada juga lokasi yang bisa Anda kunjungi jika sedang berada di Stasiun Malang, beberapa tempat Wisata Alam dekat Stasiun Malang yang paling sering dikunjungi juga bisa sobat masukkan dalam daftar list perjalanan wisata Anda.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan