berbagi informasi

Jembatan SkyBridge Stasiun Solo Balapan Ke Terminal Tirtonadi

Penasaran ingin mencoba gunakan fasilitas Jembatan SkyBridge Stasiun Solo Balapan Ke Terminal Tirtonadi ? jarak dari Stasiun Solo Balapan ke Terminal Tirtonadi yang terbilang cukup dekat tak perlu bingung naik apa karena Anda bisa tempuh hanya berjalan kaki saja atau menaiki sepeda listrik dengan melewati fasilitas yang disiapkan pemerintah melalui SkyBridge atau Jembatan Layang Stasiun Balapan ke Terminal Tirtonadi ini.

Memang sejak dibandungnya jembatan penghubung atau SkyBridge di Stasiun Solo Balapan ini mempermudah akses masyarakat dari Stasiun Balapan menuju Terminal Tirtonadi untuk melanjutkan perjalanannya menggunakan transportasi Bus atau kendaraan lainnya, akan tetapi belum terlihat banyak masyarakat yang menggunakan layanan SkyBridge ini sejak diresmikannya di tahun 2019 pada tanggal 1 di bulan maret ini.

Skybridge Jembatan Layang Stasiun Solo Ke Terminal Tirtonadi

alamat : Jl. Monginsidi No.107, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57129.
skybridge stasiun balapan ke terminal tirtonadi
Reno Herdhiansyah
Jembatan ini diharapkan untuk Anda yang sudah mempunyai tiket kereta api bisa masuk melalui pintu 6 dan bagi yang belum bisa menggunakan jalur pintu yang berada di dekat kawasan pintu parkir kendaraan, tak perlu takut jika melewati jembatan Layang atau Skybridge Stasiun Solo Balapan ke Terminal Tirtonadi atau sebaliknya karena jembatan ini akan selalu di siapkan petugas penjaga dan akan dibuka 24 jam nonstop kedepannya karena untuk sementara memang akan dibuka hingga jam 18:00 saja.

Jembatan sepanjang 437 meter ini yang menelan biaya 21 miliar akan mudah Anda temukan disipkan fasilitas 2 sepeda lipat dan 2 sepeda listrik yang bisa Anda gunakan baik dari Terminal Tirtonadi ke Stasiun Solo Balapan atau sebaliknya yaitu dari Stasiun Solo Balapan Ke Terminal Tirtonadi untuk mempercepat waktu tempuh, jika masih memiliki waktu lebih banyak Anda bisa berjalan kaki sembari melihat suasana dikawasan Jembatan Layang ini.

Kedepannya fasilitas dari jembatan layang SkyBridge Solo Balapan ke Tirtonadi diberikan CCTV yang akan menambah kemudahan pemantauan keamanan penjaga dan akan memberikan kenyamanan lebih untuk setiap pengguna Fasilitas SkyBridge yang terbilang menghabiskan dana yang terbilang besar ini. Apakah Anda penasaran dan ingin mencoba Jembatan Skybridge ini?
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan