berbagi informasi

Wisata Paralayang Batu Malang, Harga Tiket Masuk

Ingin mencari wisata yang menantang, kunjungi Wisata Paralayang Batu Malang yang menjadi salah satu tempat wisata andalan di Batu Malang cocok buat Sobat yang doyan banget dengan tantangan. Penasaran dengan tempat wisata yang satu ini?

Mungkin Anda salah satu dari beberapa orang yang sedang mengatur rute perjalanan wisata ke kawasan Kota Batu? dan tempat wisata berikut ini bisa menjadi salah satu masukan beberapa list tempat wisata rekomended untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Paralayang Batu Malang

Alamat : Jl. Arumdalu No.20, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65312
Harga Tiket Masuk : Rp. 10.000 / Rp. 15.000 weekend.
Parkir Motor : Rp. 5.000
Parkir Mobil : Rp. 10.000

Soul Incubator
Berlokasi tak jauh dari pusat kota batu, jika dari Alun Alun Kota Batu berjarak 9 kilometer dengan estimasi waktu tempuh menggunakan kendaraan 25 s/d 30 menit untuk kondisi jalan normal tak ada kemacetan yang berarti, arahkan kendaraan ke barat melewati jalur pegunungan dengan pemandangan yang terbilang cukup bagus.

Lokasi wisata paralayang batu malang yang berlokasi di puncak gunung menjadikan paralayang mempunyai view yang bagus hingga bisa melihat kota batu dari ketinggian atau mungkin Anda yang ingin melihat kota batu sembari terbang menggunakan parasut bisa mencoba olahraga paralayang ini.

Di lokasi wisata paralayang batu malang ini jika pada musim libur panjang akan terlihat antrian untuk dapat memasuki areal parkir paralayang yang letaknya memang di sekitaran puncak dari "Gunung Banyak" ini, pastikan untuk tetap berhati - hati dalam mengemudikan kendaraan.

Dan jika waktu kunjung ke Paralayang Batu ini sore hari usahakan untuk menggunakan jaket karena lokasi pegunungan yang memang jika pada sore hingga malam memiliki iklim yang terbilang lebih dingin dan angin jika dibandingkan dengan tempat lain di Kota Batu ataupun Malang.

Kuliner Paralayang Batu Malang

Tak perlu takut akan kelaparan selama wisata di Paralayang Batu ini karena di Lokasi Paralayang terdapat beberapa warung sederhana yang menyediakan aneka minuman dan makanan mulai dari air mineral, teh, kopi, susu, bakso, soto, lalapan dan beberapa menu lainnya yang bisa menjadi pilihan kuliner pengunjung.

Tak hanya di lokasi puncak saja, disepanjang jalan masuk ke arah Wisata Paralayang banyak terdapat warung - warung sederhana yang juga banyak menyediakan makanan dan minuman dengan berbagai pilihan menu yang kebanyakan biasanya makanan Jawa atau makanan Jawa Timuran.

Wisata paralayang batu malang ini menjadi salah satu tempat rekomended low budget apalagi jika digabungkan ketika Wisata Naik Kereta Api kemudian menjadwalkan Paralayang kedalam Rundown acara wisata, seru murah dan tak ditemui ditempat lain.

Spot foto udara ketika naik Paralayang bakal menjadi uji adrenalin meski tak perlu harus ahli dalam mengendalikan payung, karena Anda akan didampingi dengan terbang tandem bersama orang profesional. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan